Aneh deng Unik

Semua Tentang Segala Sesuatu yang Aneh dan Unik

Kelewat Jago, Pria Ini Dilarang Main Capit Boneka


Unik - Seorang pria asal Xiamen menjadi perbincangan di media Tiongkok akhir-akhir ini. Pria ini memiliki kemampuan yang unik, yaitu jago dalam permainan capit boneka.

Saking jagonya, pria bernama Chen Zhitong itu dijuluki "Dewa Permainan Capi Boneka" di salah satu mal terkenal di Jianghu. Dia bahkan memiliki sebuah ruangan untuk menyimpan boneka yang didapatkannya.

"Tentu. Aku tak ingin berhenti. Aku tak tahu jumlahnya boneka yang telah didapat," kata Chen.

Di rumahnya, dia memiliki setidaknya tiga ruangan yang dipenuhi dengan boneka dari mesin capit boneka. Selain di tiga ruangan itu, di sudut ruangan rumahnya juga masih terlihat boneka-boneka yang dia menangkan.

Kemampuan Chen dalam bermain capit boneka telah dikenali hampir seluruh pemilik mesin capit boneka di Xianmen. Para pemilik mesin itu mengundang Chen untuk bermain di mesin milik mereka.

"Pertama kali saya bermain tahun lalu pada bulan Juli. Aku sangat kacau. Aku kemudian melihat mesin capit boneka di pintu masuk supermarket. Tanpa pikir panjang saya memainkannya untuk mengisi waktu," ujar Chen.

Setelah itu, setiap kali Chen memiliki waktu luang, dia akan bermain di mesin capit boneka. Sebulan kemudian orang-orang mulai mengerubunginya karena permainannya yang semakin mahir.

"Sekali waktu, saya dapat memenangkan 100 lebih boneka," ucap dia.

Chen, seperti dilansir laman Shangaiist, mengaku tidak cukup tertarik dengan boneka. Tapi, Chen tertarik dengan proses untuk mendapatkan boneka-boneka itu.

"Aku sebetulnya tidak benar-benar tertarik terhadap boneka. Tetapi, proses mendapatkannya ialah hal yang menarik," kata dia.

Chen juga mengaku tidak memiliki obsesi memenangi seluruh permainan. Sebab, dia memberi batasan yang cukup unik.

"Saya memberi batasan. Saya memperkirakan biaya pembuatan satu buah boneka itu sekitar 10 yuan (Rp20 ribu). Jadi saya tidak menghabiskan 5 yuan (Rp10 ribu) ketika bermain. Jika dengan 5 yuan itu tak mendapatkan apa-apa, ya sudah," kata dia. 
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kelewat Jago, Pria Ini Dilarang Main Capit Boneka"